Sabtu, 23 September 2017

Anda Harus Miliki 6 Type Baju Ini

6 JENIS KEMEJA PRIA YANG WAJIB KAMU PUNYA
Baju Pria Yang Harus Ada Dilemari Kamu

Jadi seseorang pria pastinya mempunyai baju adalah hal yang umum. Tetapi anda mesti tau ada 6 type baju pria yang harus anda punyai, apa sajakah itu? Simak penjelasan Mister tersebut. www.celanajoggerpants.com

1. Baju Resmi Putih Lengan Panjang

First Buy 10%
6 type

Apa pun profesi anda mempunyai baju resmi berwarna putih lengan panjang dapat disebutkan kewajiban. Satu waktu anda juga akan memerlukannya tak tahu itu diacara keluarga, usaha atau yang lain. Baju ini dapat anda gabungkan dengan blazer untuk berikan kesan dewasa sekalian stylist. Diluar itu anda dapat juga memadukannya dengan jeans serta sepatu semi resmi.

2. Baju Berwarna Hitam

6 type

Terkecuali baju berwarna putih, anda harus juga mempunyai baju berwarna hitam. Baju hitam bukannya cuma digunakan waktu ada pemakaman saja ya, tetapi warna hitam mempunyai kesan stylist untuk beragam acara. Untuk memadukannya anda dapat memakai jaket kulit dan celana jeans. Bila ini tampak lebih smart serta mapan janganlah lupa untuk membiarkan kancing atasnya terbuka.

3. Baju Batik

Terkecuali karna culture bangsa kita yang seringkali melibatkan batik didalam beragam acara, baju batik saat ini sudah di terima diluar negeri jadi setelan yang digunakan baik di acara resmi ataupun non resmi. Bila anda menginginkan memberi kesan muda serta semi casual, baju batik lengan pendek yaitu pilihan yang pas.

4. Baju Flanel

6 type

Baju Flanel dengan keunikan kotak-kotak jadi satu diantara type baju yang perlu anda punyai karna sudah jadi tren didunia fashion. Untuk memberi kesan stylist serta berlainan, anda dapat menggunakan jenis potongan western atau double pocket.

5. Baju Denim

6 type

Baju ini dapat digunakan untuk acara semi resmi serta casual. Terkecuali memberi kesan maskoolin, baju denim dipadukan dengan celana jeans warna biru atau coklat juga tidak kalah bagus, gan. Baju ini pas digabungkan dengan dessert boots atau jadikan luaran kaos polos.

6. Baju Prints

6 type

Baju paling akhir untuk lengkapi koleksi anda adalah baju prints. Anda tidak butuh sangsi untuk menggunakan baju type ini. Cukup tentukan warna yang sesuai sama ciri-khas tubuh serta warna kulitmu. Untuk pilihan baju ini cukup bermacam dari mulai artsy, retro hingga yang flora serta flamboyan. Bila anda tidak sukai motif yang sangat ramai, tenang masih tetap ada alternatif beda dengan pilihan warna earthy, pastel serta basic yang tidaklah terlalu mencolok.

Bagaimana gan cobalah dicek isi lemarinya, telah semuanya type baju pria ini anda punyai apa belum juga? Bila belum juga tidak ada kelirunya untuk menyisihkan uangmu untuk membelinya. Satu waktu tentu dibutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar