Sabtu, 16 September 2017

Tips Mnajdi Fashionable untuk Para Cowok

Anda dapat pula menyerbu isi almari keluargamu.

Almari baju lama ayahmu dapat juga anda intip. Siapa tahu anda temukan harta karun — fashion item yang anda butuhkan serta dapat anda gunakan — disana. Anda mungkin saja juga akan takjub lihat berapakah banyak baju yang pas sama anda serta dapat anda padu padankan. Terkecuali almari ayahmu, anda juga mungkin saja dapat coba hal yang sama juga dengan paman, kakak, atau sepupumu. Cek Jaket Bomber Army banyak koleksi fashion pria hits.

6. Kerjakan perawatan pada beberapa barang fashion-mu.

Beberapa barang berkwalitas yang anda punyai pasti akan awet bila anda rawat dengan baik. Yakinkan kamu paham.kamu mengerti bagaimana langkahnya menjaga serta menaruh sepatu kulit atau sneakers-mu — janganlah hanya dilewatkan teronggok diluar serta terkena debu. Umpamanya, untuk beberapa barang memiliki bahan kulit, bersihkan serta semir dengan teratur, lantas taruh ditempat yang aliran udaranya baik serta tidak lembab agar tidak berjamur.

Point #3 disini bertindak perlu. Makin banyak barangmu, makin banyaknya waktu yang anda butuhkan buat merawatnya. Selanjutnya, anda hanya akan menjaga serta menaruh barang yang betul-betul bagus (atau suatu hal yang betul-betul anda sukai). Jadi, tidak usah menghabiskan waktu untuk menaruh suatu hal yang murahan.
 
7. Dapatkan tempat untuk melakukan perbaikan beberapa barang fashion-mu.

Menjaga saja terkadang tidak cukup ; anda butuh seorang untuk melakukan perbaikan barang-barangmu. Melakukan perbaikan pastinya tambah lebih murah di banding beli baru, ‘kan?

Temukanlah tukang reparasi sepatu yang pakar buat mengatasi rusaknya pada sepatumu. Dapatkan layanan laundry yang dapat mengatasi noda membandel tanpa ada mesti cemas bajumu jadi rusak. Dapatkan juga penjahit yang dapat lakukan perbaikan serta penyesuaian pada bajumu. Begitu, beberapa barang fashion favoritmu dapat bertahan tambah lebih lama.

8. Tekuni ketrampilan menjahit untuk lakukan perbaikan-perbaikan kecil.

Dari pada sedikit-sedikit keluarkan uang untuk membayar tukang jahit, mengapa anda tidak coba lakukan sendiri perbaikan-perbaikan kecil yang dibutuhkan? Umpamanya, menjahit kancing serta lakukan tambalan kecil di bagian yang sobek. Dengan ketahui ketrampilan basic ini, anda dapat menghemat uang serta tidak harus bergantung pada penjahit untuk beberapa hal kecil.

9. Kerjakan modifikasi pada fashion item-mu.

Seperti fashion cewek, anda dapat juga lakukan modifikasi swakarya (dengan kata lain do-it-yourself) pada beberapa barang fashionmu supaya tetaplah hip walau jenisnya telah ketinggal jaman. Buat kaos lamamu jadi trashed ala anak punk, buat vest bagus dari jaket denim, atau buat celana pendek dari jins lamamu? Suka-suka anda deh!

10. Senantiasa up-date potongan harga dari merk baju favoritmu.

Anda mungkin saja miliki brand favorite yang produk-produknya begitu anda banget, mengingat kalau tidak semuanya merk populer itu pas sama anda. So, tidak ada kelirunya buat menanti penawaran spesial berbentuk sale ataupun potongan harga dari brand kesukaanmu. Agar lebih up-date, anda dapat juga mendaftarkan untuk berlangganan e-mail newsletter brand kesayanganmu.


Berinvestasi pada fashion cowok itu sesungguhnya tidak mahal-mahal sangat kok, asal kamu paham.kamu mengerti mana yang layak buat kamu beli. Nah, apakah anda miliki panduan beda untuk memotong bujet fashion-mu? Segera saja bagiin ke pembaca beda deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar