Rabu, 23 Agustus 2017

5 JENIS JAKET YANG BIKIN PEDE

Salah satu item yang buat seseorang Jaket Bomber Murah kelihat cool atau tambah pede adalah Jaket. dimana Jaket sebagai pelengkap dalam ber-Fashion setiap era atau tahun.

Bomber  memiliki istilah nama lain flight jacket.  awalnya dipakai oleh para pilot dan menjadi trend fashion remaja tahun 1970-an. Di tahun 1990-an, jaket ini kembali ngetrend dan dipakai oleh para penyanyi dan musisi hip hop. Jaket ini memiliki ciri khas berbentuk bulky atau gemuk, dilengkapi dengan risleting dan kantung di kedua sisinya.

Windbreaker memiliki ciri khas karet di pergelangan tangan, hoodie, dan kerah sehingga cocok untuk pria yang sering menghabiskan waktu di daerah berhawa dingin atau para saat mengendarai motor. Jaket ini didesain secara khusus sehingga mampu menjaga suhu tubuh tetap normal dan hangat.



Sesuai dengan namanya, jaket ini terbuat dari kulit, baik kulit binatang asli maupun kulit sintetis atau buatan. Jaket ini bisa bikin yang menggunakannya tetap keren dan maskoolin. jacket Leather  juga pas banget dipakai saat mengendarai motor.

jenis jaket pria yang satu ini. Jaket ini sepintas terlihat seperti kemeja, tapi dengan potongan bagian pinggang yang pendek dan lurus. Jaket denim menjelma dari pakaian kerja para buruh Amerika Serikat pada akhir 1800-an dan menjadi salah satu penemuan mutakhir dalam dunia fashion yang nggak lekang dimakan zaman. Pilihan motif dan bentuknya juga kini sangat beragam. Kamu wajib memilikinya karena item yang satu ini bisa kamu pakai dalam berbagai kesempatan.

Awalnya jaket ini bernama Letterman Jacket dan hanya digunakan oleh para mahasiswa Universitas Harvard. Seiring dengan berjalannya waktu, jaket ini menyebar penggunaannya ke kampus-kampus lain hingga sekolah menengah atas dan kini dipakai oleh siapa saja.

S0 ! buat kaian yang suka fashion cari jaket yang buat kalian sama jalan sama gebetan kalian.

BAHAN BABY CANVAS ?

Baby Canvas merupakan salah satu jenis kain tekstil yang berasal dari keluarga kain kanvas. Dibandingkan dengan kain kanvas lainnya bahan baby kanvas ini cenderung lebih tipis, bertekstur halus dan tidak kaku, serta memiliki pori-pori yang lebih kecil sehingga permukaan kainnya terlihat lebih indah untuk dipandang. Meski kualitas bahannya terbilang cukup baik, namun harga jual dari produk kanvas ini juga lumayan terjangkau oleh semua kalangan.

Ketersediaan bahannya yang melimpah di pasaran, menjadikan produk fashion yang dibuat dengan menggunakan bahan baby kanvas ini dibanderol dengan harga yang cukup murah. Karakteristiknya yang cukup unik baik dari segi kualitas maupun kekuatannya, menjadikan baby kanvas sebagai pilihan terbaik untuk dijadikan kemeja maupun tas. Tas kanvas yang dibuat dari bahan bahan baby kanvas akan terkesan lebih bagus dan lembut, dibandingkan dengan tas kanvas yang dibuat dari bahan kanvas lukis yang kaku dan kasar. Selain digunakan sebagai bahan tas dan kemeja, kain baby kanvas juga dapat dimanfaatkan untuk membuat topi. Produk topi yang biasa dibuat dari bahan baby kanvas yaitu berupa topi nike.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar