Senin, 28 Agustus 2017

Tips Membeli Jacket Yang Cocok Di Badan

5 Panduan Beli Jaket yang Cocok di Badan
1. Ajak Rekan
Pendapat ke-2 senantiasa perlu saat kita bingung memastikan pilihan. Kita kadang-kadang bingung dengan bermacam jenis yang Jaket Pilot Murah di tawarkan. Nah, di sinilah peranan rekan. Rekan yang baik senantiasa memberi pendapat yang jujur serta apa yang ada. Hingga kita tak akan bingung dalam memastikan pilihan. Mengajak rekan untuk belanja juga senantiasa jadi aktivitas yang mengasyikkan.

2. Janganlah Tertipu
Sering pramuniaga tawarkan pilihan jaket mahal yang sesungguhnya belum juga pasti pas untuk kita. Janganlah dipengaruhi, mereka cuma menggerakkan tujuan penjualan. Jenis yang tengah jadi trend mungkin saja tidak cocok dengan kepribadian serta keperluan Anda. Tidak ingin kan menggunakan jaket bulu-bulu ala antartika di negara yang tropis ini?

3. Cobalah Dahulu
Menjatuhkan pilihan yang pas tidak dapat tergesa-gesa. Ambillah sebagian pilihan serta coba di kamar ganti. Tampilan yang menarik di gunakan belum juga pasti pas di badan Anda. Dengan cobanya terlebih dulu Anda juga akan tahu sisi mana yang cocok serta tidak.

4. Utamakan Kenyamanan
Jenis yang bagus tidak tutup peluang juga akan bahan yang buruk. Yakinkan waktu coba Anda menggerakkan tangan, duduk serta jalan. Bila dengan pergerakan ini terasa tidak nyaman, bermakna jaket ini belum juga pas untuk Anda.

5. Janganlah Ditumpuk
Bebaskan jaket atau jas yang Anda gunakan sebelumnya coba jaket yang menginginkan dibeli. Menggunakan baju yang ditumpuk bisa jadi besar ukuran badan Anda yang sesungguhnya. Begitu, Anda juga akan tahu ukuran mana yang cocok di badan.

JENIS BAHAN BLEZER/JACKET YANG BAGUS
Di bawah ini yaitu beragam type bahan jaket korea baik untuk pria ataupun wanita :


1. Jaket Korea Memiliki bahan FLEECE
Kain Fleece ada 2 jenis :

- Cotton Fleece
Pada bagian luar sama juga dengan bahan kaos.
Serat semakin besar serta lebih kasar di banding bahan kaos.
Di bagian dalamnya berbentuk fleece atau bulu halus seperti kapas atau wool.
Berbahan bagus serta hangat.

- Polyester Fleece
Pada bagian luar sama dengan kaos PE.
Di bagian dalamnya berbentuk fleece atau bulu halus seperti kapas atau wool.
Bahan ini lebih mengkilap di banding bahan katun karna memiliki kandungan polyester/plastik.
Umumnya bahan ini lebih kaku dibanding dengan cotton fleece.

2. Jaket Memiliki bahan BABY TERRY
Karakternya lebih kurang sama juga dengan Fleece.
Lebih tidak tipis serta lebih halus.
Sisi dalamnya lembut seperti selimut.
Umum dipakai untuk buat jumper/sweater.

3. Jaket Memiliki bahan DRILL
Permukaan kain memiliki serat garis-garis miring (drill). Berdasar pada besar kecilnya serat pada umumnya dibagi 3 type :
twill drill (serat kecil),
american drill (serat tengah),
japan drill (serat besar).
Ada satu type serat yang semakin besar sekali lagi umum di kenal dengan type Raphael karna umumnya digunakan oleh product fashion merk itu. Kwalitas/harga kain drill sesuaikan dengan bahan dasarnya, makin banyak kandungan cotton-nya jadi harga nya makin mahal. Umumnya type Japan Drill memiliki komposisi bahan cotton semakin banyak serta lebih sedikit polyester, hingga lebih comfort digunakan. Tetapi harga nya pasti lebih mahal. Lebar kain drill yang di jual di market umumnya 1, 5 mtr. (sekitaran 58 inchi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar