Kamis, 17 Agustus 2017

Langkah Pilih Tempat untuk Berbelanja Celana Jeans Pria

Pikirkan pas/cocok tidaknya celana jin itu berdasar pada penampilan belakangnya. Bila celana itu betul-betul cocok di ruang pantat Anda Gambar Celana Jeans Sobek tanpa ada turun, Anda telah memperoleh celana jin yang memiliki ukuran cukup baik. 

Lalu cermati ruang pangkal paha. Duduklah serta saksikan apakah celana jin itu terjepit di ruang pangkal paha. Bila ya, cari celana yang mempunyai ukuran inseam semakin besar.

Coba gunakan celana jin dengan sepatu yang seringkali Anda gunakan. Tetapi, ingat-ingatlah kalau Anda senantiasa dapat sesuaikan panjang celana jin Anda, seandainya celana itu mempunyai ukuran pinggang, inseam serta pantat yang cocok.


Pastikan celana jin berwarna indigo yang lebih gelap. Warna biru asli umumnya adalah tandanya kain celana jin itu lebih kuat serta warnanya lebih tahan lama. Celana ini pas untuk nyaris semuanya type badan.

Janganlah pilih celana jin belel. Style ini bisa buat celana jin yang bagus tampak tidak umum, buat celana jin jadi tampak kurang cocok waktu dipakai, meskipun celana itu mempunyai ukuran yang pas. Fokuslah untuk buat sendiri kesan belel pada celana jin dengan penggunaan yang berkali-kali kali.

Tanyakanlah toko itu apakah mereka mempunyai penjahit. Bila tidak, cari penjahit di buku telepon daerah Anda. Yakinkan Anda lakukan pengukuran dengan menggunakan sepatu yang umum Anda gunakan.

Pilih Tempat untuk Berbelanja

Awalilah mencari di toserba. Anda semakin lebih relatif temukan celana jin bermerek/rancangan, tetapi pramuniaga mungkin saja ketahui style yang juga akan terlihat terbaik untuk badan Anda. Anda bisa menghemat saat sejumlah 30 menit atau lebih dengan melihat-lihat pilihan yang berada di rack.
Sebagian toserba memberi service penjahitan (untuk penyesuaian/modifikasi) dengan pembelian celana jin bermerek/rancangan.

Coba celana jin dari beragam rentang harga. Celana jin yang harga nya Rp400. 000, 00, Rp900. 000, 00, serta Rp2. 000. 000, 00 juga akan merasa berlainan karna celana yang lebih mahal biasanya mempunyai tenunan kain yang lebih rapat. Tenunan yang rapat ini bermakna celana itu semakin lebih tahan lama serta lebih menjaga memiliki bentuk sesudah dicuci. 6
Bila Anda mencari celana jin untuk dipakai dalam situasi usaha kasual, Anda mungkin saja butuh memperhitungkan celana jin bermerek/rancangan.

Kunjungi beberapa toko spesial, bila ukuran celana Anda termasuk juga besar (ukuran 14/78-82 cm atau lebih untuk wanita). Merek-merek seperti Svoboda, Levi, Lane Bryant, Chicos atau Newport News memiliki banyak celana jin dengan style yang beragam dari mulai ukuran 14 (78-82 cm) sampai ukuran 30 (130-138 cm). 

Belilah sebagian celana jin bila Anda temukan celana jin yang betul-betul pas. Style baju celana jin kerapkali tidak berlanjut. Beberapa pakar penata style merekomendasikan supaya beberapa wanita beli 2 buah celana jin serta sesuaikan satu diantaranya untuk digabungkan dengan sepatu datar serta satu sekali lagi untuk sepatu hak tinggi.
Hal yang Anda Butuhkan

Pita pengukur kain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar